Twitter Facebook Feed

Pengobatan Wasir Tradisional Manjur

Pengobatan Wasir Tradisional Manjur


Pengobatan Wasir Tradisional Manjur ,- Jual ACE MAX'S untuk Pengobatan Wasir Tradisional Manjur yang sudah mempunyai izin POM TR.142 680 331 & sudah terdaftar resmi DEPKES RI P-IRT No.113317506253."PESAN SEKARANG !...OBAT SAMPAI, BARU ANDA BAYAR !..."

Sekilas Informasi

Wasir bukanlah penyakit yang mematikan.Wasir atau ambeien adalah suatu kondisi dimana pembuluh darah vena disekeliling anus atau rektum bagian bawah membengkak atu terjadinya peradangan.Pada penderita penyakit ini pada umumnya sulit duduk dan buang air besar (BAB) karena terasa sakit pada bibir anus, apabila bibir anus atau sphincter anus mendapat tekanan maka akan teras sakit.Penyebab terjadinya penyakit wasir adalah sebagai berikut: Adanya faktor keturunan, Obstipasi(konstipasi/sembelit) yang menahun, Terlalu banyak duduk, penekanan kembali aliran darah vena (seperti radang dubur, kenaikan tekanan pembuluh darah porta, lemah jantung, limpa bengkak), Kehamilan ibu hamil yang diakibatkan perubahan hormon, terlalu kuat mengejan pada saat BAB yang mengakibatkan terjadinya pelebaran pembuluh darah dubur, dan terjadinya infeksi pada dubur.
"Menurut data WHO tahun 2008, Jumlah penderita wasir atau hemoroid di seluruh dunia adalah sekitar 230 juta orang. Menurut data Depkes pada tahun 2008, prevalensi hemoroid di Indonesia adalah setidaknya 5,7 persen dari total populasi atau sekitar 10 juta orang. "
Gejala-gejala penyakit Wasir::
  1. Timbul rasa panas atau gatal di poros usus bagian bawah (dubur)
  2. Merasakan sakit yang luar biasa saat buang air besar
  3. Kadang terjadi pendarahan saat buang air besar
  4. Muncul tonjolan / benjolan di sekeliling liang dubur
  5. Sulit buang air besar.

Pengobatan Wasir Tradisional Manjur nan Berkualitas Dengan Ace Max's


Obat herbal Ace max's merupakan minuman kesehatan 100% HALAL dan OROGINAL yang sudah terbukti AMPUH dalam mengobati sekaligus mengatasi penyakit wasir secara TUNTAS. 

"Daun sirsak" memiliki sifat untuk mengecilkan selaput lendir, menekan peradangan dan mengurangi rasa nyeri karena memiliki senyawa penting seperti fruktosa, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta acetogenin. Daun sirsak juga memiliki peranan yang sangat penting sebagai penumpas sel kaner hati, dari hasil penelitian Acetogenins di dalam daun sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan juga kanker-kanker lainya. Berbagai studi telah menyatakan bahwa khasiat daun sirsak akan memperoleh hasil melebihi dan 10.000 kali lebih kuat dibanding dengan tindakan secara kemoterapi yang biasa dilakukan untuk penangganan kanker.

"Kulit manggis" berfungsi meredakan peradangan pada anus yang mengakibatkan rasa nyeri dan panas. Zat gamma-mangostin pada kulit manggis mampu mencegah aktivitas enzim cyclooxygenase (COX), yaitu enzim penanda adanya inflamasi atau peradangan pada tubuh. Ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang terdapat dalam bahan utama obat herbal Ace Maxs merupakan perpaduan sempurna untuk mengatasi wasir secara alami. Ace Maxs aman dan tanpa efek samping, serta tidak menimbulkan efek ketergantungan bila dikonsumsi dalam jangka panjang.

*Kisah Nyata Kesembuhan Konsumen Dari Penyakit Wasir Dengan Pelantara Ace Max's*

  • Nama      : Andy Yudi
  • Umur       : 52 Tahun
  • Asal        : Pontianak, Kalbar
  • Profesi    : Wiraswasta
  • Penyakit : Wasir & Migran
Saya minum Ace Maxs 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan pada pagi hari sesudah makan dan malam hari sebelum tidur.Baru 3 botol saya minum Ace Maxs selama 2 minggu wasir dan migrain hilang alias sembuh Kini saya terus menjadikan Ace Maxs ‘sahabat’ sehat saya setiap hari.
  • Nama   : Pendayanti
  • Usia     : 26 Tahun
  • Asal     : Tasikmalaya, Jawa Barat
  • Penyakit: Wasir/Ambeien
Pendayanti merupakan salah sorang pekerja Dinas pertanian yang bekerja sebagai pegawai dinas pertanian yang memberikan penyuluhan kepada para petani, untuk setiap harinya ibu satu orang anak ini selalu berkeliling dari kelompok tani ke kelompok tani lainnya. Namun pada tahun 2012 silam ibu Pendayanti merasakan terdapat benjolan pada bagian anus namun pertama tidak begitu parah, dan beliau berobat ke dokter dan mengkonsumsinya. Namun ternyata seiring waktu berjalan tidak tampak perubahan apapun malah merasakan kondisi yang semakin parah hingga terbaring ditempat tidur untuk beberapa hari. Hinga suatu ketika ditawari oleh adiknya untuk mencoba obat herbal ACE MAX'S yang terbuat dari Kulit Manggis dan Daun Sirak. Pertamakali ibtu satu orang anak ini sempat ragu namun katanya yah tidak ada salahnya untuk mencoba, namanya juga ikhtiar. Kemudian beliau meminta 1 botol saja. Hingga beliau mengkonsumsinya secara teratur. Dan selang 7 hari ternyata pendaraha yang semula ada kini menjadi tiada. Melihat hasil yang membaik pendayanti kemudian memutuskan untuk melanjutkannya hingga tuntas. Dan alhamdulilah kini beliau kembali normal seperti sediakala dan menjalani aktifitas rutinnya.

Oleh sebab itu, Segera atasi penyakit wasir yang sedang menimpa anda dengan Pengobatan Wasir Tradisional Manjur.Jika berminat, Anda dapat memesan Ace max's langsung kepada kami dengan mengirimkan SMS ke No: 085.221.330.085 dengan Format Pemesanan OKGB seperti di bawah ini::


OKGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Tlp Anda
KIRIM KE 085.221.330.085 

Contoh:: 

OKGB : 4 Botol : Murdianto : Jl.KH.Zainal Abidin No.7, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung : 085.219.999.XXX
KIRIM KE 085.221.330.085

*Catt:: Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan Format OKGB ,Karena Hal Ini Untuk Mencegah Terjadinya Kekeliruan Dalam Pengiriman Barang/Produk.

  • Nomor dan Format Pemesanan diatas (OKGB), Boleh disimpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Ace Maxs Kembali Kepada kami.
  • Setelah Anda mengirimkan SMS pemesanan dengan Format seperti diatas (OKGB), kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti.Jika DEAL, maka Obat Ace Max's yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kreadibitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.


Harga Resmi Ace Max's (isi: 350 ml/Botol)

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 Botol
Rp.240.000,-
Tidak Ada
Sesuai Tarif JNE *
Rp.240.000,-
2 Botol
Rp.480.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.475.000,-
3 Botol
Rp.720.000,-
Rp. 15.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.705.000,-
6 Botol
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.325.000,-
No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran:

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin


Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Ini...
“Dan Sesungguhnya Tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Tuhan YME pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh”

Pengobatan Wasir Tradisional Manjur

0 komentar:

Posting Komentar